Balas Salam Kami

Ahlan Wa Sahlan !

As-Salaamu 'alaikum wa rohmatu 'l-Loohi wa barokaatuH,


Al-Hamdu li 'l-Laah kita punya "Hall". Blog ini milik kita. Ajang kita bersilatu 'r-rohim, bertukar ide dan pengalaman serta saling berbagi suka maupun duka. Kita adalah saudara. Ada lebih dari "sesuatu" yang telah mengikat kita kuat, erat tak terpisahkan.


Kalian dapat mengirim berita, cerita, pengalaman atau apa saja yang baik dan berguna untuk semua, tetapi jangan lupa untuk sertakan foto terbarunya. Post-kan via e-mail ke :
one.zein69@yahoo.com


Kampus kita masih yang itu-itu juga, al-Hamdu li 'l-Laah masih dipelihara oleh Allah 'Azza wa Jalla. Kalau ingin ia menjadi lebih baik, kalian lebih tahu caranya dan Allah Maha Tahu semua niat dan amal kita. OK, beritanya ditunggu. Tell a friend.


Was-Salaamu 'alaikum wa rohmatu 'l-Loohi wa barokaatuH.

Admin of Hall of MTsMTM

Eh ... Ada Tamu ?


Selamat Tahun Baru Hijriyyah !


Mana Tulisanu ?


Menentukan Arah Qiblah

18 Juli 2009

Qiqi Yang Rajin

Sosok alumni angkatan 2007-2008 yang satu ini lebih dikenal dengan nicknamenya : Qiqi. Padahal nama lengkapnya adalah Ahmad Rizqi Nurridwan, nama yang cukup bagus, sebagus prestasi akademiknya yang menduduki peringkat pertama di 2 semester di kelas X SMA Dewi Sartika Jakarta, dan saat ini ia duduk di kelas XI IPS1.

Lajang yang punya hobbi menulis dan berenang ini dulu duduk sebangku dengan Achmad Nurdiansyah yang gede di Gunung Kidul itu, dan mereka akrab sekali hingga sekarang. Teman-teman yang lainnya juga masih sering meng-contact-nya lewat Facebook. Alamat e-mail nya di : prisoner.azkaban@yahoo.com juga masih sering disatroni teman-temannya.

Cowok ganteng yang lahir di Jakarta pada 11 September 1994 ini masih tinggal di Kebon Baru, Tebet dan bercita-cita ingin jadi orang baik-baik yang berguna bagi orang banyak. Mohon do’a semua teman dan jangan lupa untuk terus saling berbagi. Salam Kangen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


STOP PRESS


Al-hamdu li ‘l-Lāh, sebuah karya besar “anak bangsa” telah hadir untuk melengkapi jati diri keislaman kita. Muhammad Maulana, seorang alumni MTs. MTM telah berhasil men-desain sebuah situs (Website) dengan content khusus tentang FARO’IDH (Hukum Waris Islam). Ini unik, karena ia seorang sarjana Ilmu Komputer dari IPB Bogor, tetapi garapannya justru tentang Islam. Situsnya telah dicantumkan dalam Daftar Links blog ini sejak sepekan yang lalu, dan URLnya adalah http://www.faroidh.webs.com/. Profil alumni yang satu ini akan kita post-kan dalam beberapa hari ini, in syā-a ‘l-Lōh.


Bagi rekan-rekan yang komputernya belum terkoneksi (online) dengan internet dan ingin mencoba “ber-Faro’idh dan ber-Zakat Ria” lewat IT, kami memiliki 3 software/program gratis untuk penghitungan Warisan (Indonesia / Arab) dan Zakat Penghasilan Pribadi. Programnya mudah dan tanpa instalasi serta penggunaannyapun segampang mengisi SPT. Mau … ? hubungi kami.


Admin of Hall of MTsMTM

04/09/2009 – 14/09/1430